Sunday 16 October 2016

Cicin Rofiq Silver

Sore itu aku berselacar di Instagram, scroll naik turun melihat postingan beberapa kawan yang telah di-upload. Tak sengaja aku menemukan postingan yang diunggah oleh salah satu pengrajin cincin yang berasal dari Kotagede, Yogyakarta. Berupa quiz banyak-banyakan like dengan mention beberapa teman pada salah satu gambar yang bersumber dari account Instagramnya. Yah @Rofiqsilver.



Saat itu juga aku posting gambarnya, kemudian membuat caption yang ku tulis dari hati terdalam #tsah. Lantas melihat beberapa respon dari temanku yang telah memberi tanda love di gambar yang baru saja aku unggah di instagram. Akupun tak habis akal untuk meminta beberapa teman dekat untuk membuka dan dengan suka rela memberikan love nya kepadaku - kepada gambar sepasang cincin yang baru ku unggah.

Alhasil, singkat cerita menanglah kontes adu like di instagram tersebut. Mas Rofiq, pemilik Rofiq Silver akhirnya menghubungiku dan menanyakan model serta ukuran yang dikehendaki sebagai hadiah pemenang quiz. Aku senang dong. Tapi ku berpikir, kalau cincinnya buat diriku sendiri, sementara hadiahnya kan sepasang ? Toh aku belum tahu ukuran cincin calon pasanganku, meskipun bisa ditanyakan kan ya. Asal sudah menemukan jawaban ukuran jari siapa, sebenarnya kan bisa saja.

Tapi akhirnya aku memutuskan untuk memberikan sepasang cincin itu untuk Bapak dan Ibuku. Mengetahui mereka telah menikah selama 35 tahun, dan tak sekalipun aku melihat mereka mengenakan sepasang cincin nikah perlambang ikatan suci. Akhirnya ku putuskan untuk memberikan hadiah itu kepada kedua orangtuaku, sebagai apresiasi cinta sejati mereka yang telah tulus mendampingi kami. Hadiah yang ku hadiahkan.
Cincin Nikah Elegan dan Murah Yogyakarta
Cincin Rofiq Silver
Taken by : @iwunoise
Ukiran cincinnya halus dan rapi. Sentuhan di lingkarannya lembut dan elegan. Ukiran nama dikerjakan secara halus. Tangan yang tepat telah memolesnya hingga menjadi menawan. Orang tua ku senang karena menerima paketan yang dikirim oleh mas Rofiq, sepasang cincin manis menghiasi jari yang telah lama kosong tak terisi cincin kawin. Kini mereka merasa seperti pengantin baru lagi, Cielah.

cincin nikah cantik rofiq silver yogyakarta
Cincin Rofiq Silver
Taken by : @iwunoise

Sangat direkomendasikan untuk teman-teman yang sedang mencari cincin nikah. Kota Gede memang terkenal dengan pembuatan cincin yang cantik, pengrajin-pengrajinnya tak diragukan lagi. Rofiq Silver menyuguhkan ukiran-ukiran yang unik dan cantik. Ketajaman dan kelembutan hasilnya sangat pantas diacungi jempol. Melihat katalog dan harga yang terpasang, bisa dijadikan rekomendasi ketika nanti akan memesan cincin nikah, lingkaran cincin yang tak berujung sebagai perlambang mengalirnya cinta yang tak putus-putus. Sentuhan ukiran yang menjadikan cincin pilihan semakin berkarakter, sesuai dengan pribadinya.

Terimakasih Rofiq Silver, terimakasih mas Rofiq !

Telp : 0274 451 993
Whats app : 0856 254 28 48
Alamat : Jl. Kemasan 11C, Kotagede, Gedongan KG III/26 RT 02/01, Kotagede, Yogyakarta.
Website : cincinjogja
Instagram :@Rofiqsilver  
Facebook : Rofiq Silver

No comments:

Post a Comment