Tuesday 10 May 2016

Review Kacama Optik Owl Eyewear

Berawal dari sang partner yang pusing karena kacamata nya pecah saat main badminton, jadilah kami mencari info optik kacamata di seputaran Jakarta. Googling dan stalking IG dengan hashtag tertentu, akhirnya kami menentukan pilihan pada Owl Eyewear Optic yang berada di Kota Kasablanka Mall, UG Floor.

Tidak susah untuk mencari lokasinya, karena memang berada di deretan optik-optik yang lain. Dan simbolnya yang khas membuat pelanggan lebih mudah menemukannya.

Awalnya sang partner pilih-pilih, melihat range harga yang reasonable membuat kami semakin sumringah. Yah, range harga kacamata antara IDR 699.900 -  IDR 1.199.900. Itu sudah termasuk frame dan lensa, guys.

kacamata murah di Jakarta owl eyewear gratis pemeriksaan nana nanudz

Menurut saya ini tempat recommended sekali, karena tempatnya nyaman. Sebagai customer, kita bebas jalan kesana kemari ditemani dengan salah satu staff yang ramah. Staff nya tidak memberi kesan ngeburu-buru, mereka santai dan sabar ngadepin customer-nya. Berbagai pertanyaan dijawab dengan sigap.

referensi dan review kacamata bagus dan murah di owl eyewear nana nanudz

Hal penting lainnya yang bisa saya anggap sebagai keunggulan adalah, metode pelayanannya memanjakan konsumen untuk menjajal berbagai jenis dan model kacamata secara bebas. Karena kacamata diletakkan di rak yang terbuka, tanpa ada kaca penutup pada rak. Sehingga customer bisa ambil, pilih, coba dan meletakkan kemudian berganti menjajal model lain dengan mudah. Model swalayan seperti ini ternyata memberi kesan yang lebih kooperatif kepada customer, karena memudahkan kami saat memilih tanpa harus minta tolong kepada staff untuk mengambilkan kacamata yang kita inginnkan.

Jenis dan model kacamatanya juga banyak. Berbagai jenis bentuk frame bisa kami temukan. Material kacamata juga dibedakan antara yang fleksibel (bisa dilipet-lipet tanpa khawatir bakal patah) sampai kacamata konvensional yang framenya kaku. Dan kacamata jalan yang digunakan untuk moda fashion juga disediakan disini. Jadi jangan takut ketinggalan jaman mengenai model, karena model kacamata disini banyak.

bagus dan murah adalah kacamata di owl eyewear review nana nanudz


Setelah menentukan pilihan bakal kacamata mana yang akan dipilih, kemudian staff dengan santun dan ramah akan memeriksa mata customer. Pemeriksaan mata dilakukan dengan nyaman dan ramah oleh staffnya. Kurang lebih setengah jam, kacamata yang kita pesan sudah jadi. Tadaaaaaa. Cepet kan :D


Saat itu sedang ada promo, yakni pembelian kedua mendapat diskon 20%, karena saran dari si partner yang mewajibkan saya memiliki kacamata cadangan, maka saya ikutan memilih model kacamata baru. Dan, tadaaaaaaa ! ini kacamata pilihan kami :D kece kan ? :D
review kacamata murah di owl eyewear Jakarta nana nanudz

1 comment:

  1. infonya sangat bermanfaat mbak...like this, ijin share yak...

    ReplyDelete