Monday 29 September 2014

Es Oyen Jalan Kepu Selatan Kemayoran

Es Oyen

Siapa yang tak kenal dengan es kenikmatan ini ? Es Oyen yang dibandrol dengan harga 12K tiap mangkok ini memang benar-benar memberi sensasi segar bagi penggemarnya.

Warung es ini merupakan warung tenda dengan satu buah meja panjang dan beberapa kursi untuk pengunjung. Tidak besar memang, tapi untuk rasa jangan ditanya lagi. Tidak akan menyesal mendatangi tempat ini, karena memang delicioso. Letaknya tepat di pinggir jalan, sebelah kiri jalan kalau dari arah rel kereta menuju arah pasar nangka, tepatnya terletak di Jalan Kepu Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat.


A couple of Es Oyen

Es oyen menawarkan kesegaran saat kita nikmati disiang bolong, apalagi di ibukota yang panasnya ga ketulungan ini. Isi es oyen di warung ini standar seperti es oyen pada umumnya, berisi buah nangka, alpukat, kelapa muda, sagu mutiara, dan kuah yang TOP. 

Tak hanya es oyen saja yang ditawarkan diwarung ini, ada juga jenis es lain seperti es campur dan es kelapa muda. Namun pada kesempatan itu kita mencicipi es oyennya, karena memang kita sedang berburu dan ingin menikmati es oyennya.

No comments:

Post a Comment