Friday 20 March 2015

Review Chocolate Truffle - Cheese Cake Factory

Berawal dari mas pacar yang sebentar lagi ulang tahun, saat itu sepulang dari main aku duduk di jok belakang sambil bercerita mengobrol dan sesekali menguap. Sering diomelin karena ga apal-apal nama daerah yang sebelumnya udah sering dilewatin. Hingga kalimat susulannya selalu sama “kalo pas lewat gini sering-sering tengok kanan kiri niteni daerah-daerahnya”. Ya, walaupun tetep aja masih suka nyasar. Eits, bukan suka sih, tapi… ah entahlah. Tapi toh aku tetep berani jalan kemana-mana sendiri :p
Sumber : http://www.cheesecakeindonesia.com/location/bintaro

Sesampai di daerah Bintaro, aku masih asik mengamati jalan kok, mencari cake shop, pasang mata serius di daerah sini biar aksesnya mudah, karena udah deket sama rumah. Waktu itu melewati beberapa toko, aku memperhatikan. Dan akhirnya yang menjadi perhatian setelah melewati beberapa toko, adalah Cheese Cake Factory, yang terletak di Jl. Bintaro Raya Sektor 5 Blok EA2 No. 53 (Dekat STAN). Pelayanannya ramah dan tempatnya bersih, cakenya terlihat delicioso. Sebenarnya tertarik dengan red velvetnya, ummmm, udah nyaris ngeces. Tapi berhubung mas pacar suka yang berbau coklat-coklat akhirnya memutuskan memilih Chocolate truffle. Review dari rasanya, ga diragukan lagi chocho trufflenya. Kue nya tipis, namun balutan coklatnya sangat tebal. Sangat cocok untuk pecinta coklat.
Chocolate Truffle (10 x 20) cm

Setelah membeli lebih enak kalau langsung dimakan, karena saat itu saya menyimpannya di rak kulkas bawah, dan setelah itu masih harus melakukan PERJALANAN PANJANG BINTARO-MATRAMAN, alhasil kue agak leleh. Tips nya kalau memang tidak langsung dimakan sebaiknya cake disimpan di freezer, bukan di rak kulkas, karena memang kandungan kue yang mayoritasnya coklat akan meleleh jika tidak disimpan di suhu minus.


Jenis kue lainnya bisa dilihat di web Cheese Cake Factory, namun untuk harganya ternyata tidak update, udah selisih sekitar 20rb. Tapi ga nyesel sih, karena rasanya emang enak. Selain di Bintaro ternyata Cheese Cake Factory ada di beberapa daerah, yakni Barito, Tebet, Tomang, Cikini, Bekasi, Puri, Ampera.

No comments:

Post a Comment