Tuesday 28 October 2014

Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso lapangan tembak senayan terletak tepat di depan lapangan tembak, Senayan. Beberapa cabangnya juga sudah tersebar luas di seluruh penjuru negri. Sejarah singkat bakso lapangan tembak senayan yang berdiri sejak 1972 ini didirikan oleh Bapak Widyanto Suryo, orang Wonogiri yang berhijrah ke Jakarta dan mulai menekuni usaha baksonya, entah kenapa orang Wonogiri banyak sekali yang terkenal dengan baksonya. 10 tahun kemudian pada tahun 1982, Beliau diizinkan membuka warung bakso di depan lapangan tembak, Senayan Jakarta, yang saat ini telah menjadi Hotel Mulia. Hingga saat ini usahanya terus berkembang dan memiliki ratusan cabang. 
Tak heran jika jam makan siang begini banyak sekali pengunjung berdatangan. Rasanya memang takperlu diragukan lagi :)

Berbagai jenis makanan disediakan disini, ada bakso, miayam, kwetiau, sate, nasi goreng dan steak. Jenis dari masing-masing makanannya pun beragam.
Namun kesempatan kali ini karena baru pertama kali mencicipi jajanan bakso disini, saya memilih sesuai branded warungnya, Bakso Lapangan Tembak. Bakso Istimewa. Kuah disini memang juara. jadi inget kuah Bakso Paatung Kuda yang ada di Solo, kalo kata anak kekinian kuahnya endes banget.
Bakso Istimewa berisi bakso goreng, tahu, iso dan bakso halus, dagingnya juga masih berasa segar. Plus pangsit goreng yang menambah sensasi kriuk. 

Bakso Istimewa

Harga :
1 porsi  Bakso Istimewa  : Rp. 19.000,00
1 gelas es kelapa muda jeruk : Rp. 14.000,00


No comments:

Post a Comment