Saturday 11 June 2011

Ia yang paling setia

Entah perasaan takut macam apa yang menghiasi hari ku ini
Entah mengapa sang pemberani enggan mampir, walau hanya menengok ku saja
Ia terus melaju dengan kecepatan konstan...
Aku takut, entah ketakutan macam apa kah ini
Mungkin pada sang Ilahi yang perlahan mulai menunjukkan tanda2 kemarahan-Nya
Ato pada sang Kekasih Sejati yang telah menunjukkan tanda2 kebesaran-Nya
Sungguh tak ingin terbagi...
Rasa takut,
karena sosok ini begitu mudah terjebak
Sementara sang Penerang terus saja menunjukkan jalan terangNya agar aku tak terjatuh
Namun aku begitu mudah mengabaikannya
Dan Ia terus saja baik kepada ku,
Kadang aku lalai dan melupakan Ia dalam kesibukanku
Tapi Ia tetap memperhatikan aku,
Tak pernah mengacuhkan ku, walau sedetik saja, Ia tetap mengawasiku dengan setia
Kadang aku tak menemuiNya dan berbincang pada Nya
Namun ia tetap Menemani ku dari jarak jauh yang sebenarnya begitu dekat.
Ia selalu online, meskipun aku sedang offline.
Dan sebenarnya Engkaulah sosok paling setia yang seharusnya kusadari dari awal
J

Surakarta, 03 Mei 2011
21.43

2 comments:

  1. aku kok ra mudeng to?
    haha. ojo nesu, aku ra mudeng tenan kih :D

    ReplyDelete